Kabar edukasi hari ini

Video pilihan

11 Maret 2013

Trik Mendapatkan Cash dari Banner Anda

Hari gini, siapa yang tak kenal atau tak pernah lihat banner di blog atau website? Banner banyak terpajang di blog atau website untuk berbagai macam tujuan. Mulai dari sekedar nampang, promosi hingga sebagai alat untuk mendapatkan downline untuk suatu bisnis afiliasi atau reseller yang diikuti oleh si pemilik banner.


Terdapat beberapa ukuran standar banner, 125x125px, 250x250px, 468x60px, 728x90px dan sebagainya. Dengan demikian ketika anda hendak memasang banner di blog atau website, maka harus disesuaikan dengan ukuran ruang yang tersedia.

Selain untuk beberapa tujuan diatas, ternyata kita juga bisa mendapatkan tunai dari banner-banner yang sudah kita miliki. Artinya, kita bisa "menguangkan" atau monetize banner-banner itu. Caranya? Ikut saja program monetize banner.

Cara Pendaftaran

Sebelumnya, silahkan menuju ke program monetize banner atau klik disini. Untuk join ke program ini, Anda tidak perlu melakukan signup terlebih dahulu melainkan harus mengklik semua banner dan mengunjungi semua halaman web yang tersedia. Tersedia 8 banner yang masing-masing akan mengarahkan anda menuju ke suatu halaman web. Halaman signup akan diperlihatkan secara otomatis setelah tugas anda selesaikan dengan baik.

Pemasangan Banner pada Program Monetize Banner

Silahkan login dengan akun yang telah anda miliki di Program Monetize Banner. Kemudian, klik menu yang tersedia untuk mengelola banner anda (Manage Banner). Sebagai member free, anda hanya bisa memasang tiga buah banner di program ini. Tentu saja dalam hal ini anda harus sudah memiliki banner. Disarankan untuk memakai banner ukuran 468x60px seperti contoh berikut.



Bagaimana Cara Kerjanya?

Begitu anda memasang banner, maka banner tersebut secara otomatis akan ikut dalam rotasi banner. Di Program Monetize Banner ini, anda memiliki link referral sebagai alat promosi untuk mendapatkan member baru melalui jalur anda.
  • Seseorang join melalui link referral anda, maka banner anda akan menempati urutan teratas (spot #1) untuk diklik oleh calon member itu.
  • Jika kemudian terdapat member baru yang join melalui link referral anda, maka tentu saja Ia juga memiliki link referral. Member ini merupakan prospek level pertama anda. Nah, banner anda akan menempati urutan kedua (spot #2) pada link referral dari member baru itu.
  • Jika terdapat member baru yang join melalui prospek level pertama anda, maka sekarang anda memiliki prospek level kedua. Pada link referral dari prospek ini banner anda menempati pada posisi ketiga (spot #3).
  • Demikian seterusnya!

Lantas Bagaimana Cara Cash Mengalir ke Anda?

Sangat disarankan anda meng-upgrade keanggotaan anda dengan cara membayar $10 secara langsung ke akun PayPal member yang memperkenalkan Program Monetize Banner ini kepada anda. Jika kemudian member-member dibawah tim anda melakukan hal yang sama (upgrade keanggotaan), maka cash akan mengalir konstan ke akun PayPal anda!


0 komentar :

Posting Komentar