Kabar edukasi hari ini

Video pilihan

12 Oktober 2012

PegiPegi: Temukan Cara Booking Hotel Murah dan Mudah bagi Urusan Perjalanan Anda

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia 

Bagi yang gemar jalan-jalan atau travelling, urusan penginapan tentu menjadi prioritas utama yang harus direncanakan dengan matang sebelum keberangkatan. Menemukan hotel yang tepat akan sangat membantu kelancaran  liburan yang telah Anda rencanakan. Hotel yang tepat yang dimaksud disini adalah hotel dengan fasilitas memadai namun tetap dengan tarif yang terjangkau atau sesuai dengan isi kantong!

Masalahnya sekarang adalah bagaimana cara menemukan hotel murah  idaman itu secara cepat dan mudah tanpa harus keluar rumah atau meninggalkan kantor tempat Anda bekerja? Sekarang ini orang sudah lazim melakukan booking hotel secara online melalui media internet. Nah, berkaitan dengan hal tersebut PegiPegi.com mungkin bisa menjadi salah satu solusi jitu bagi Anda dalam menemukan serta melakukan booking hotel murah dan mudah di Indonesia.

Launching PegiPegi pada 7 Mei 2012 lalu
Seperti diketahui bahwa PegiPegi merupakan satu dari agen perjalanan online terbesar di Indonesia yang akan membantu Anda dalam mengelola perjalanan yang Anda butuhkan, baik untuk urusan bisnis maupun sekedar liburan. Secara resmi perusahaan ini telah diresmikan pada 7 Mei 2012 lalu di Jakarta. Dengan PegiPegi Anda tak perlu khawatir akan kerepotan dalam urusan booking hotel.

Bagaimana PegiPegi.Com Mempermudah Urusan Booking Hotel Anda?

Caranya sangat gampang. Anda hanya perlu mengunjungi PegiPegi.com dari layar browser Anda, dan kemudian silahkan ketik kota, area atau nama hotel yang akan menjadi tujuan perjalanan Anda pada kotak yang tersedia, seperti diperlihatkan gambar dibawah:

Form Booking Online yang Tersedia di PegiPegi.com
Sebagai contoh, Anda ingin melakukan booking di salah satu hotel yang ada di kota Jakarta, yakni Hotel Santika-TMII Jakarta. Maka Anda tinggal memasukkan kata Jakarta, dan kemudian memilih nama hotel yang dimaksud dari daftar yang ditampakkan.

Contoh Pencarian Hotel Berdasarkan Kota
Selanjutnya Anda tinggal tentukan kapan, berapa hari serta berapa jumlah kamar yang Anda perlukan. Selesai, mudah sekali bukan?

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia


0 komentar :

Posting Komentar