Kabar edukasi hari ini

Video pilihan

23 Desember 2012

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Website sudah bukan hal baru bagi masyarakat kita, memiliki serta mengelola sendiri sebuah website sudah menjadi semacam kebutuhan. Sebagian dari mereka termotivasi dari - apalagi kalau bukan - daya tarik bisnis online, namun sebagian lagi karena dorongan semangat untuk berbagi. Tapi apapun alasan orang untuk itu, satu hal yang perlu dicermati adalah memilih layanan web hosting yang tepat, dan tentu saja harga yang terjangkau. Intinya, kita harus bisa temukan dulu layanan hosting murah dan domain murah sebelum membangun sebuah website Apa itu web hosting dan mengapa ini menjadi masalah penting pertama kali yang harus kita pikirkan?


Web hosting merupakan layanan sewa-ruang pada server milik provider yang memungkinkan kita menaruh file-file website sehingga bisa diakses secara online di internet. Semakin ketatnya persaingan dalam bisnis web hosting di Indonesia saat ini, menuntut kita untuk jeli dalam memilih provider yang tepat. Jika anda bingung karena banyaknya pilihan yang ditawarkan, saya rekomendasikan RAJAWEBHOST untuk anda. Bukan saja karena ini satu-satunya penyedia layanan hosting murah dan domain murah terpercaya saat ini, namun juga dukungan spesifikasi server terbaik yang mereka miliki.

Mengapa harus RajaWebhost.Com? Kebanyakan layanan web hosting lebih menonjolkan promosi harga super-murah, namun ternyata menyembunyikan sesuatu dibalik itu. Untuk kasus seperti ini, pertanyaan yang harus diajukan adalah bagaimana dengan uptime servernya, berapa lebar bandwidth yang tersedia serta berapa besar kapasitas space-nya? Perbedaan esensial antara RajaWebhost.Com dengan layanan web hosting "murahan" lain adalah bahwa dibalik harga domain murah dan hosting murah yang ditawarkan, spesifikasi (uptime server, space dan bandwidth serta dukungan teknis) akan bisa anda nikmati tanpa biaya tersembunyi apapun didalamnya.

Mau bukti? Silahkan periksa sendiri disini!


2 komentar :